selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Selasa, 15 November 2011

trik gratis ucweb three

waduh mau nulis apa nh bingung euy
gini aja deh
kemaren ane donlod aplikasi ucweb handler,ane coba uwik2 eh ternyata bs jg browsing gratis menggunakan kartu three. Yah daripada bingung ane share aja lah ini triknya sob utk anda pengguna hp sony ericson cukup isi FQ:wap.three.co.id@ HOST:sama tanpa @ utk setingan di hp merk lain backquery isi ?dmg5.fb.snaptu.com:80 HOST dmg5.fb.snaptu.com konekin dgn gp ori. Oke smoga bermanfaat wassalam...

13 komentar:

  1. kunjunagn balik gan....info yang menarik dan bermanfaat thank u, tapi mhon untuk di perinci lagi ya gan penjelasanya...hhehehhhe

    BalasHapus
  2. Mksh atas kritik dan kunjungan baliknya sob

    BalasHapus
  3. sama- sama gan...kunjungan ke-2, follow my blog gan...thanks

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Waduh sob,ane kan ngblog pake hp,blog nt susah buka versi web nya sob

    BalasHapus
  6. Mantap ane coba dulu gan..untuk tkp mana tu gan..?

    BalasHapus
  7. follow back bro blog mu sudah saya follow

    BalasHapus
  8. Sandthre@tkp banten sob
    Ichirhuki@ane ke tkp,thanks kunjungane all

    BalasHapus
  9. waduh jrg pke ucweb rd letoy di hp ane :D

    BalasHapus
  10. Katils@ea sob ane jg jrng pake

    BalasHapus
  11. Anime@salam jg,emang bner tuh sob,hidup bloger indo.!!

    BalasHapus
  12. bagus tipsnya,
    tapi pendek banget sob,]
    buat neubi kyak ane kurang begitu paham step2nya....
    xixixiiiiiii

    BalasHapus
  13. Zaenal@ane ga pinter nyusun kata2 sob,harap ma,lum..(newbie) he.he..

    BalasHapus