selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Sabtu, 26 November 2011

trik gratis internet axis november 2011

salam gratisan..! Lama jg ane ga posting apa kbrmu sobat??moga sehat semua yah..!setelah sebelumya ane slalu share trik gratis internet three,utk kali ini ane akan share trik gratis internet axis koq bisa??bukanya axis skarang lg susah di buat gratisan?? Ya emang bener tp ga ada salahnya nt coba trik ini,coz trik ini sudah ane test n sukses,sp tau di tempat nt jg sukses.
Oke langsung aja ini triknya apn isi axismms proxy 203.78.118.12 port 8080 gunakan operamini/bolt/ucweb ori,oke sobat moga nt beruntung wassalam.

17 komentar:

  1. Waduh saya gak pake Axis sobat, cuman pake Telkomsel aja sobat, ada trik untuk telkomsel gak sobat????

    BalasHapus
  2. berkunjung kembali Sob..
    blon masang shoutbox or friends link Sob? ^_^

    BalasHapus
  3. wahhhh bisa nih gratisan pake axis :D mantap!!

    BalasHapus
  4. Asis@ada sob,tp blum di test klo nt mau ngtest nh triknya apn:telkomseltbs1 proxy 192.168.9.16 port 9201 pake opmin defult di tunggu laporanya sob

    BalasHapus
  5. Blogtronyok@ane msh newbie,blum bs masangnya sob he.he.. Fariq@mantaplah :d

    BalasHapus
  6. Opmin defaul yang gimana sobat??? saya pake modem telkomselflash sobat...

    BalasHapus
  7. Asis@wah yg ane share di sini trik2 via hp sob,ane ga ngrti pc,mksdnya opmin defult ntu opmin yg ori ato klo yg handler di set defult,gt sob..he.he..

    BalasHapus
  8. sore jg sob,, alhmdllah dah bres, wah mntap nih info'y, ane ctat dlu ya, :D

    BalasHapus
  9. mantap gan.untuk tree ada ngak gan? by http://birintand.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Birintad@ada sob di postingan bawah,belum jauh koq he.he..

    BalasHapus
  11. wah, sayangnya sy tidak pake axis.. :)

    BalasHapus
  12. Hadir sob thank ya kunjungannya www.roey.jw.lt

    BalasHapus
  13. Salam kenal Gan, saya pakai telkomsel gak bisa praktek nih.. Hehe, makasih triknya..

    BalasHapus
  14. Si boy,roey@suwun dah mampir ijo lumut@salam kenal jg,tsel?trik brikutnya

    BalasHapus
  15. Mantab infonya , http://cyberindo.tk

    BalasHapus