selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Jumat, 02 Desember 2011

Harapan dan kecewa sepakbola indonesia

assalamualaikum.... Sobat-sobatku apa kbrmu?lama jg ane ga posting di blog kesayanganku ini,semua karena kesibukanku di dunia nyata....oke lah utk postingan kali ini ane akan menuliskan tentang kekecewaan akan kondisi persepakbolaan indonesia. Dari sejak azwar anas menjabat ketum pssi ane mulai mengikuti perkembangan sepakbola dlm negri,saat itu sepakbola kt bgt di segani di kawasan asean bahkan asia,hingga ane punya harapan dlm 5-10 thn ke depan sepakbola kt bs menembus piala dunia,tpi ternyata dari tahun ke tahun bukannya makin maju malah makin mundur bahkan malaysia dan vietnam sudah melangkahi kt,bahkan laos yg dulu selalu jd lumbung gol kini bs mengalahkan kita,ckckck..parah!! Di era kepengurusan agum gumelar sepakbola kt mundur satu langkah dan di era nurdin halid mundur 10 langkah tapi hebatnya bp nurdin yg terhormat ini mengaku tdk gagal bahkan kembali mencalonkan diri lagi sebelum akhirnya masyarakat pecinta sepakbola bersatu mengusung reformasi. Pd kongres pssi di solo bp djohar aripin terpilih menjadi ketum yg baru dan yg namanya reformasi tentu ada kebijakan2 yg baru salah satunya adalah mencabut mandat pt LI sebagai pengelola kompetisi dan sbgi gantinya pssi menunjuk pt lpis,ada harapan di sana,harapan agar kompetisi bs menjadi kompetisi yg profesional,dan menghasilkan timnas yg tangguh,tapi kembali harapan itu berujung kekecewaan karna ternyata kebijakan ini yg menimbulkan perpecahan,ada apa sebenarnya di belakang semua ini? Huh..!!!kesel,gemes,marah pd orang2 yg membuat sepakbola indonesia makin hancur...skian dulu sobat wassalam

5 komentar:

  1. semoga dunia persepakbolaan indonesia segera keluar dari kemelut berkepanjangan, jaya terus garuda di dada ku :)

    BalasHapus
  2. Jurnal rahman@ amin..semoga scptnya sob

    BalasHapus
  3. sebanyak apapun pergantian kepengurusan, masyarakat mendambakan TIMNAS-nya main di panggung International yg sarat profesionalitas.

    BalasHapus
  4. Api@nt bener sob,tpi liht knyataanya,pssi yg lg berusaha mmbuat kompetisi yg profesional belum jg mulai udah di obok2 oleh oknum yg ga bertanggung jawab,ada apa sbenarnya??

    BalasHapus
  5. sekarang semua pemain yang ada di ISL ga boleh masuk timnas Sob.. lucu... ^_^

    BalasHapus