selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Rabu, 14 Desember 2011

Promosi


Assalamualaikum sobat
Hari ini bgt mengesalkan,dari pagi hingga sore gini ga ngapa2in,cuma tiduran,makan dan menceti hp
Ini gara2 kemaren nyari sparepart buat mesinnya ga dpt,jdi hari ini ane ga bs krja
Owh ea ane adalah seorang pengrajin kusen,daun pintu,daun jendela dan segala macam kerajinan dari bahan kayu,jadi mesin adalah senjata utamaku klo ga ada mesin ea ga bs krja

Sekalian promo sj lah,utk sobat2 yg berdomisili di pandeglang dan skitarnya klo mau bikin kusen dan temen2nya bs hubungin ane info lengkapnya di sini > http://pengrajinkusen.jw.lt terima kasih wassalam

7 komentar:

  1. wow mantap bs twuh pesn meja hehe... Good trus berkary kwan

    BalasHapus
  2. Katils@bs sob,he.he..
    Arif chasan@ wah msh tanggan sob,tangga provinsi he.he..

    BalasHapus
  3. sip gan...kalu dekat bisa pesan nih...tp jauh,ya udah lamkenal gan.maju terus

    BalasHapus
  4. balik lagi... sekalian follow yaa... *doh belum follow saya

    BalasHapus
  5. wallahu a'lam aja.. (ngejawab komennya di blog saya)

    BalasHapus