selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun baru dan trik baru

Assalamualaikum sobat-sobat sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2012 mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin
Ke manakah anda di malam pergantian tahun semalam?? Klo ane menikmati malam tahun baru di merak,tepatnya di terminal terpadu merak bersama istri dan anak-anak
Sebenarnya apa sih manfaat dari merayakan pergantian tahun ini?? Sebab yg ane lihat hanya hura-hura dan segala tetek bengek kemaksiatan lainnya dan parahnya itu seakan sudah jadi budaya,sungguh menyedihkan,kita bangsa indonesia yg mayoritas muslim menelan mentah2 budaya dari barat
Sobat,akhirnya ane hanya bisa berdoa semoga kita selalu mendapat taufiq dan hidayah dari ALLAH SWT amin
Owh iya utk sobat2 yg nyari trik gratis internet dgn kartu tere,nh skalian ane share,langsung aja ini trik nya APN:3gprs PROXY:080.239.243.018 PORT:80 seting operamini handler remove port: di cntang
Proxy type:HOST proxy server:internet.three.co.id
Selamat menikmati hidup yg penuh dilema ini sobat wassalam

9 komentar:

  1. happy new year 2012 y gan??
    triknya mantaf nie, nanti ane coba :D

    BalasHapus
  2. met taun baru..
    tetep share ya gan.. XD

    BalasHapus
  3. Arif@thank sob,tentu klo ada ane share

    BalasHapus
  4. selamat tahun baru, semoga kita bisa lebih baik di tahun ini sob :)

    BalasHapus
  5. tahun baru, trik baru, temen baru, salam kenal kawan :)

    BalasHapus
  6. happy new year juga gan...dan thanks buat triknya ya,,

    BalasHapus
  7. thanks wat triknya yo..visit back!

    BalasHapus