selamat datang di blog yg sederhana ini sobat

Minggu, 20 November 2011

tips mengobati panu

asalamualaikum..met sore sob..dah mandi blum..?he.he.. Ingat kebersihan itu sebagian drpd iman,walah koq malah ngmongin iman he.he anda pasti tahu panu kan?penyakit yg lumayan bikin rendah diri dan klo lg berkeringat gatelnya na'udzubillah.dulu ane pernah kena penyakit ini bahkan sampe hbis kulit ane,bs anda bayangkan spt apa kulit ane,tp alhamdulillah berkat tips yg akan ane share ini sekarang kulit ane udah terbebas dari panu,oke langsung aja ini tipsnya: 1.nt beli obat kulit merk ultracilin,klo dulu harganya 3500rp 2.siapin lengkuas scukupnya kmudian di parut 3.campurkan ultracilin dan parutan lengkuas tadi 4.oleskan 3x sehari selama 3 hari,kemudian lupakanlah bahwa anda punya penyakit panu. Semoga tips ini bermanfaat

13 komentar:

  1. kebetulan ane belum ada panu :D
    tapi temen ane ada, nanti ane kasih tau deh dia buat pake cara diatas, makasih y??

    blognya udah ane follow, jika berkenan follow balik y?

    BalasHapus
  2. Aldio@moga temanmu bs sembuh sob..

    BalasHapus
  3. he....heee.....salam panu..lho....:D
    mantapfttthhh........

    BalasHapus
  4. waaa... panu, nggak banget dhe' ... hhehe :D

    BalasHapus
  5. Pattah@salam jg he.he..
    Shinobi@amit2 sob,ane jg kapok,mari kt budayakan hidup bersih..

    BalasHapus
  6. sy simpan ya gan resepx, jaga2 sapa tau kena panu *smile

    BalasHapus
  7. Monggo sob,moga bermanfaat thank dah mampir

    BalasHapus
  8. alhamdulillah, sy tidak kena panu.. hehe

    BalasHapus
  9. Siboy@alhamd.. Yah sesuatu,he.he.. Ky syahrini ae

    BalasHapus
  10. huehehe.. tips unik niy.. jarang2 baca yang kaya ginian, mirip baca diary... ^_^

    BalasHapus
  11. waduh untungnya saya gak panuan sobat,, tapi tipsnya sangat bermanfaat sobat...

    BalasHapus